|  | 

Berita Nasional

Reses DPR, Hj. Lathifah Shohib Kumpulkan Guru TK Muslimat NU se Kota Malang

HJ-LATHIFAH RESES

Kota Malang – Dalam rangka serap aspirasi di masa reses, anggota FPKB DPR RI Hj. Lathifah Shohib mengumpulkan seluruh Guru TK Muslimat NU dan Guru RA di TK Muslimat NU 05 Kota Malang, Selasa (9/12/2014).

Hj. Nurul selaku kordinator pertemuan Guru RA dan TK Muslimat NU se Kota Malang mengaku akan mengawal kinerja Hj.Lathifah Shohib selama diparlemen.

“Kami para Guru siap mensuport perjuangan Ibu Hj. Lathifah Shohib diparlemen dengan tetap mengkritisi kinerja beliau sebagai bentuk cinta kami kepada Ibu Nyai dan PKB,” ungkap Hj. Nurul.

Hj. Nurul yang juga Kepala Sekolah TK Muslimat NU 22 , Kota Malang itu pun menaruh harapan kepada legislator PKB, Ibu HJ. Lathifah Shohib dalam memperjuangkan nasib para Guru agar lebih baik dan lebih sejahtera.

“Kami percaya, beliau bisa memperjuangkan nasib Guru untuk lebih baik, karena beliau juga seorang Guru yang telah lama mengabdi ,” katanya.

Sementara itu, Hj. Lathifah Shohib dalam acara tersebut mengatakan, pemerintah dibawah kepemimpinan Jokowi akan lebih memperhatikan sektor pendidikan, khusunya nasib guru.

“Dicabutnya subsidi BBM adalah bagian dari upaya pemerintah meningkatkan anggaran di sektor pendidikan, saya yakin nasib guru akan lebih baik nantinya, ” ungkap Hj. Lathifah Shohib yang kini duduk sebagai anggota komisi X FPKB DPR RI.

Dalam kesempatan itu juga, Hj. Lathifah Shohib meminta doa dari para guru sebagai suport moril dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya kaum guru yang telah memberinya mandat menjadi wakil di DPR.

“Sungguh bukan tanggungjawab yang ringan ketika mengemban amanah di Parlemen, saya harap jenengan sentiasa mendoakan saya untuk selamat dan mengemban amanah dengan baik,” pinta Hj Lathifah Shohib yang sebelumnya mengabdikan diri selama 25 tahun sebagai Guru SMA Wahid Hasyim di Kota Malang.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.