|  | 

Pojok Parlemen

Berjilbab hijau, Rossa dan Iyeth Bustami ramaikan Muktamar PKB

Surabaya-Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Surabaya, Jawa Timur, tidak hanya dihadiri sejumlah tokoh partai politik. Sejumlah artis juga ikut meramaikan acara akbar partai nahdliyin tersebut.

Dua artis yang mengisi acara di Hotel Empire Palace, Surabaya, itu adalah Rossa dan Iyeth Bustami. Keduanya memakai jilbab dan pakaian muslim bernuasa hijau.

Dalam kesempatan itu keduanya menyanyikan sejumlah lagu di hadapan 5 ribuan peserta. Rossa salah satunya melantunkan 'Ayat-Ayat Cinta' dan Iyeth menyanyikan 'Laksmana Raja di Laut'.

Sejumlah elite parpol koalisi Jokowi-JK juga hadir dalam acara tersebut. Mereka antara lain Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua PKPI Sutiyoso, Sekjen Hanura Dossy Iskandar Prasetyo. Selain itu hadir pula mantan Jubir Jokowi-JK yang juga tokoh NU Khofifah Indar Parawansa dan tokoh-tokoh NU lainnya.

Namun di tengah-tengah elite koalisi Jokowi-JK, hadir pula Waketum PPP Suharso Monoarfa. Seperti diketahui, dalam Pilpres 2014 PPP masuk dalam koalisi Prabowo-Hatta.(merdeka)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.