|  | 

Suara Dapil

Anggota DPRD Dari PKB Ini Akan Perjuangkan Potensi Wisata Kabupaten Bogor

Bogor-Meski memiliki keterbatasan fisik, pria tunadaksa ini terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor untuk periode 2014-2019.

Pria bernama Edwin Sumarga yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan, akan berjuang untuk rakyat, walaupun saat berjalan dia harus dibantu menggunakan tongkat.

Saat di dewan nanti, ia akan akan melakukan konsolidasi dengan anggota dewan lain dan mengevaluasi program-program sebelumnya.
"Saya akan memperjuangkan soal potensi pariwisata, khususnya yang ada di kawasan Bogor selatan dan daerah di perdesaan dan sekitarnya," ungkapnya usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (27/8/2014).

Pria yang bertarung di Dapil 3 Kabupaten Bogor ini bercita-cita ingin memaksimalkan potensi wisata di Gunung Salak, sebab ia yakin dengan begitu, pemasukan dari sektor pariwisata akan bertambah.

Selain itu, ia juga akan kembali mengangkat kebudayaan, khususnya kebudayaan sunda. Karena di dalam kebudayaan sunda terdapat nilai-nilai luhur yang bisa berguna bagi kehidupan warga. "Tanggung jawab terhadap moralitas anak muda juga harus diperhatikan, terutama masalah ahlaknya," ungkap dia.(okezone)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.