|  | 

Suara Dapil

Jelang Masa Tenang, PKB Lamongan Gelar Konvoi Damai

Lamongan-Mesin pemenangan Capres dan Cawapres, Jokowi-JK terus digerakkan.
Kali ini 120 orang dari 27 kecamatan diLamongan digerakkan dalam sebuah konvoi damai dari kantor DPC PKB Lamongan Jalan Veteran, kemarin, Sabtu (5/7).

Tim yang akan bergerak di 27 titik ini nantinya akan bekerja mensosialisasikan capres-cawapres Jokowi-JK hingga mendekati 9 April mendatang. ‎

Makin Abbas, Ketua DPC PKB Lamongan menyatakan tim yang diberangkatkan ini akan langsung terjun ketengah-tengah masyarakat. "Tujuan tentu saya pak Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ungkapnya.

Bahkan untuk itu tim PKB tidak hanya secara struktural partai menerjunkan pengurusannya mulai dari DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang( DPAC) hingga Ranting, pihaknya juga mengerahkan Pergerakan Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) untuk mengambil bagian disamping Gemasaba sebagai garda terdepan generasi muda milik PKB yang akan ikut membantu.
"Semuanya digerakkan, ya PKBnya, PDIP, PKPI, Nasdem, NU,MWC,Muslimat dan Fatayat bergerak dengan target memenangkan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 9 Juli mendatang," jelasnya.

Dan gerakan pemenangan ini bisa diibaratkan gelombang lautan dukungan riil nurani rakyat yang berharap menjadikan Indonesia Hebat.

Sementara itu timm Pemenangan Jokowi-JK terdiri dari 50 kelompok tiap kecamatan ada 2 kelompok masing-masing 20 orang, Saiffudin Zuhri, Sekretaris tim pemenangan Jokowi-JK Lamongan menyatakan konvoi damai ini akan memberikan sosialisasi pada masyarakat terkait capres-cawapres yang diusung PKB,PDIP,PKPI dan Nasdem.
"Secara teknis tim sudah bergerak sejak Jumaat dan Sabtu" urainya.

Dalam acara ini disamping melakukan sosialisasi ke masyarakat juga dibagikan sejumlah laflet terkait dengan capres Jokowi-JK dan penyebaran koran Obor Rahmatanlillalamin ke sejumlah warga dan pengguna jalan yang dilalui tim.(bangsaonline/ais)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.