|  | 

Berita Nasional

Muhaimin: Ada 15 Alasan PKB Dukung Jokowi

Jakarta-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengungkapkan ada 15 alasan partainya mendukung pencapresan Joko Widodo. Namun dia hanya mengungkapkan beberapa alasan mendasar mengapa mantap mendukung Jokowi.

Muhaimin menitikberatkan harapannya pada bidang perekonomian, pertama, Jokowi diharapkan mampu mempertahankan prekonomian yang sudah dicapai oleh pemerintahan saat ini, agar manfaatnya terus dirasakan rakyat.

Kedua, APBN harus berubah kebijakannya dan anggarannya. Ketiga, segala kebijakan pemerintah agar dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat secara langsung. "Bersama PDIP, NasDem, PKB, kita optimis mendorong Jokowi untuk membuktikan keadaan itu, pemerintahan yang kuat, melahirkan kebijakan-kebijakan yang benar-benar dirasakan masyarakat," tegas Muhaimin dalam acara deklarasi tiga partai politik pendukung Joko Widodo, di DPP PDIP, Lenteng, Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Pernyataan itu disampaikan Muhaimin dihadapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan Calon Presiden Joko widodo, serta sejumlah elite ketiga partai tersebut.(metronews)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.