|  | 

Suara Dapil

PKB Jatim Targetkan Dua Kursi DPR Dari Dapil Enam

Surabaya-Giliran kota Blitar yang disambangi kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dari Daerah Pemilihan (Dapil) enam ini, partai dengan nomor urut dua tersebut mentargetkan mampu mendapatkan dua kursi untuk masing masing anggota dewan dari DPR RI maupun DPRD Jatim.

Dapil enam terdiri dari lima wilayah, yakni Kabupaten Kediri dan Kota Kediri, Tulungagung, serta Kabupaten Blitar dan Kota Blitar.
Halim Iskandar, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jatim mengungkapkan, pihaknya optimis mendapatkan 20% kursi yang ada dari Dapil enam.

Seperti menjadi tradisi, sebelum melakukan kampanye akbar dengan menggelar panggung terbuka, para kader melakukan silaturahmi kebeberapa ulama sesepuh dari tokoh Nahdlotul Ulama (NU) disana.

"Seperti sudah menjadi ciri khas PKB, jika kami selalu melakukan silaturahmi kepada kyai sepuh. Baru kemudian dilanjutkan dengan kampanye terbuka yang dihibur Dewi Dewi," katanya, Jumat (28/3/2014)

Setelah melakukan silaturahmi, serta dilanjutkan dengan sholat Jumat, kemudian para kader PKB menyapa para simpatisan yang telah berkumpul dilapangan Dimoro kota Blitar. Duo Republik Cinta Manajemen, Dewi Dewi kembali didapuk untuk menghibur massa.(pkbjatm.com)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.