|  | 

Berita Nasional

Bersama Soneta, Rhoma Irama Meriahkan Kampanye PKB di Aceh

Banda Aceh-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye perdana di Lapangan Islamic Center, Lampeunurut, Aceh Besar. Dalam kampanye perdana ini, ribuan pendukung PKB larut dalam syair-syair lagu Rhoma Irama.

Dalam kampanye yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB Minggu (16/3/2014) itu, hadir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Rhoma Irama sebagai juru kampanye. Rhoma berhasil menghipnotis ribuan pendukung PKB dengan lagu-lagu dangdut. Rhoma hadir bersama grup Soneta Band. Sejumlah lagu andalan milik raja dangdut ini dinyanyikan.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, mengatakan, jika PKB menang dalam Pemilu April mendatang, maka pihaknya akan menjadikan Rhoma Irama sebagai calon presiden. Kedatangan Rhoma hari ini juga sebagai juru kampanye sekaligus menghibur warga Aceh.

"Kalau PKB menang di Aceh kita akan buktikan implementasi dan mensejahterakan rakyat," kata Muhaimin.

Menurut Muhaimin, sekarang masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. PKB, lanjut Muhaimin, berkomitmen untuk membuka lapangan kerja baru jika partai tersebut mendapat banyak suara di Aceh. PKB juga akan berusaha untuk tidak melakukan korupsi.

"Kalau PKB menang, tidak boleh ada jalan rusak akibat dikorupsi," jelasnya.

Sementara itu, ketua PKB Aceh, Irmawan, mengatakan, caleg DPR RI dari PKB jika terpilih nanti akan membuka rumah aspirasi anggota DPR RI di Aceh. "Jika terpilih kita akan membantu rakyat dengan membuka rumah aspirasi," ungkapnya.

Di akhir kampanye, Muhaimin bersama Rhoma juga menggelar sosialisasi pencoblosan di atas panggung. Mereka memperagakan cara memilih partai 9 April mendatang.(detik)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.