|  | 

Berita Nasional

PKB Menang di Kendal, Cak Imin: Terimakasih Gus Alam dan Tim

KENDAL - Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri Akhirussanah di Pondok Pesantren Alfadlu Walfadilah asuhan Dewan Syuro DPP PKB KH. Dimyati Rois, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan PKB di Kendal. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Alamuddin Dimyati Rois (Gus Alam, Putra KH. Dimyati Rois) atas perolehan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Gus Alam beserta timnya yang sudah memenangkan Partai PKB di Kendal,”ungkap Cak Imin dalam sambutannya, Sabtu (20/04/2019).

Melalui Acara bertajuk Akhirossanah dan doa bersama KH. Dimyati Rois dengan lantunan Sholawat oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Wakil Ketua MPR RI ini berharap bisa mendinginkan suasana pasca Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Cak Imin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam) yang sudah berjuang dalam pemilu 2019 kemarin, dengan perjuangannya di Kendal Partai PKB dapat memenangkan Pemilu 2019.

“Lewat Sholawat dan doa ini semoga saya dan gus alam bersama para sahabat yang berjuang lewat jalur politik ahli sunah waljamaah diberi kekuatan, keselamatan dan kesuksesan senantiasa ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi PKB DPR RI, Gus Alam yang juga pengasuh Pondok Pesantren tersebut mengatakan kemenangan PKB di Kendal karena kerja keras seluruh elemen, termasuk Kyai, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan Masyarakat NU di Kendal.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu memenangkan Partai PKB di Kendal dan sudah berjuang membantu saya dalam Pemilu kemarin,”tutur Gus Alam.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur