|  | 

Berita Nasional

JF : Pengalaman & Kapasitas Cak Imin sangat laik Jadi Pimpinan MPR RI

Jakarta - DPP Partai Kebangkitan Bangsa akhirnya menetapkan Dr (HC) A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai wakil ketua MPR RI. Kepetusan tersebut diambil pada rapat DPP PKB beberapa hari lalu. Menurut Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid, dengan adanya representasi PKB di Pimpinan MPR, mencerminkan kesesuaian aspirasi antara suara rakyat yang memberi kepercayaan kepada PKB.

Jazilul mengatakan, “PKB yang merupakan peraih suara ke 6 di DPR RI justru belum mempunyai keterwakilan pimpinan MPR RI, padahal ada beberapa partai yang perolehan suaranya di bawah PKB sudah lebih dulu mempunyai perwakilan pada pimpinan MPR RI, dengan demikian, jika menggunakan asas keadilan, maka sudah selayaknya ada keterwakilan PKB”.

Cak Imin sangat pantas menjadi Pimpinan MPR RI, imbuh Jazilul, “Pengalaman dan Kapasitas Cak Imin sangat laik untuk menjadi pimpinan MPR RI. Selain itu, Cak Imin telah terbukti mampu menampilkan diri sebagai pemimpin yang berkarakter disertai kecakapan komunikasi kepada semua pihak”.

“Saya yakin Cak Imin mampu memperkokoh dan memperkuat kinerja MPR RI ke depan. Dengan tampilnya Cak Imin sebagai Pimpinan MPR RI, kebuntuan komunikasi kepada berbagai elemen akan lebih mudah diselesaikan, sehingga kinerja MPR RI akan lebih maksimal”, Kata Jazilul

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.