|  | 

Berita Nasional

Maman Imanulhaq: PKB Akan Terus Memperjuangkan Hak Jamaah Haji dan Umroh Yang Terzalimi

JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menerangkan pihaknya tidak akan berhenti memperjuangkan hak para jamaah haji yang didzalimi.

"PKB akan terus memperjuangkan hak jamaah yang terzalimi oleh First Travel," Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini saat FPKB rapat dengan korban First Travel (FT) di Kompleks Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Maman Menuturkan, Pihaknya meminta kepada semua pihak menjadikan kasus First Travel sebagai pintu masuk untuk membongkar berbagai kejahatan dengan modus travel ini seperti penipuan, money loundring, dll.

Maman juga menyampaikan keprihainan atas meninggalnya salah satu agen dari Jawa Timur karena tekanan dari jamaah. Untuk itu, dalam upaya mengusut kasus yang merugikan puluhan ribu jamaah, Anggota Komisi VIII DPR RI ini, juga meminta para jamaah haji untuk bekerja sama dengan memberikan data, fakta, serta realita semua korban FT.

"Kita harus mengusut tuntas kasus ini. Termasuk mempersiapkan RUU penyelenggaran Haji serta Umrah untuk menjaga hak-hak Jamaah Haji dan Umrah,” tutupnya.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.