|  | 

Berita Nasional

Timnas Indonesia Melawan Malaysia, Ini Prediksi Cak Imin

JAKARTA - Lolosnya Tim Sepak Bola Nasional Usia 22 Tahun (Timnas U-22) ke babak semi final dalam SEA Game 2017 Kuala Lumpur Malaysia setelah mengalahkan Timnas Kamboja 2-0 menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia. Tak terkecuali Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

"Kita bersyukur, bangga, dan selamat kepada Timnas Indonesia, harus terus menguatkan diri apalagi menghadapi Malaysia," ucapnya di Jakarta, Sabtu 26/8.

Sebagaimana diketahui, Tanggal 26 Agustus ini, Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan Timnas Malaysia di Stadion Syah Alam.
Pria yang akrab disapa Cak Imin ini memprediksi Indonesia akan menang melawan Malaysia. Dia berpesan, agar terus berjuang dan menjadi kebanggaan Masyarakat Indonesia.

"Terus Berjuang, jangan bikin malu bangsa Indonesia kalo kalah dengan Malaysia. Buatlah masyarakat Indonesia bangga," tegasnya.

Dia menambahkan, tim asulah Luis Milla ini harus mempersiapkan pertandingan ini dengan matang. Disamping beberapa pemain banyak yang cidera dan akumulasi kartu, tapi cak Imin tetap optimis untuk kemenangan Indonesia.

"Optimis, Skornya 2-0 untuk Indonesia," tukasnya.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.