|  | 

Berita Nasional

Sampaikan Duka Atas Wafatnya Abah Hasyim, Kang Cucun: Semoga Kita Jadi Penerus Perjuangannya

 

JAKARTA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) menyatakan rasa duka dan bela sungkawa atas meninggalnya KH. Hasyim Muzadi. Menurut Sekretaris FPKB, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, salah satu tokoh bangsa dan juga mantan Ketua Umum PBNU, KH. Hasyim Muzadi yang dikabarkan tutup usia pagi tadi adalah duka bangsa Indonesia.

“Kami turut berbela sungkawa atas wafatnya Abah Hasyim (sapaan KH. Hasyim Muzadi). Beliau adalah tokoh bangsa yang telah banyak berbuat untuk negara ini,” ucap Haji Cucun, di Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Haji Cucun berpendapat, KH. Hasyim Muzadi, adalah satu dari pilar bangsa yang konsisten menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Berpulangnya beliau harus menjadi hikmah di tengah kondisi keutuhan bangsa yang mulai pudar.

Atas nama FPKB, Haji Cucun pun menyampaikan doa, semoga almaghfurlah khusnul khotimah dan diterima di sisi Allah swt.

“Pilar-pilar bangsa yang sangat berpengaruh dan istiqomah menjaga NKRI telah banyak berpulang di tengah kondisi bangsa seperti ini. Dengan kepergian Abah Hasyim, semoga kita menjadi penerus dan penjaga dari langkah pemikiran dan perjuangan yang telah dilakukannya semasa hidup.”

“Kita juga berdoa, semoga beliau husnul khotimah dan diterima segala amal baiknya oleh Allah,” tutupnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.