|  | 

Berita Nasional

Hj. Latifah Shohib : Merubah Pancasila = Melawan Negara

Malang – Anggota Fraksi PKB DPR RI dapil Malang Raya Hj. Latifah Shohib menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Universitas Islam Malang (UNISMA) , Jawa Timur, (15/06/2016).

Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, NKRI , UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika) menurutnya perlu intens dilakukan, apalagi ditengah maraknya rongrongan terhadap NKRI.

“Ini urgent dilakukan secara kreatif, bagaimana membangun nasionalisme di generasi bangsa. Apalagi ditengah adanya gerakan mendirikan negara Khilafah dan merubah Pancasila,” tutur Hj.Latifah Shohib kepawa awak media.

Sekolah maupun perguruan tinggi menurutnya menjadi media parther yang tepat penyelenggaraan sosialisasi 4 Pilar. “Disekolah dan perguruan tinggi itulah justru massif gerakan bawah tanah yang perlu diwaspadai dan sosialisasi ini penting dilakukan, agar generasi kita tidak terpengaruh doktrinasi yang tidak berdasar,” tandasnya.

Selain memaparkan sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ibu Latifah Shohib juga mengajak para hadirin menyanyikan sejumlah lagu nasional.

“lagu nasional itu mengenalkan kita akan sejarah bangsa ,” katanya.

Acara selain dihadiri para mahasiwa, juga di ikuti sejumlah dosen dan tokoh masyarakat dari lingkungan Universitas Islam Malang.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.