|  | 

Berita Nasional

Istri-istri Angggota DPR F-PKB Gelar Gerakan Perlindungan Anak

IMG_2602JAKARTA - Maraknya kasus kekerasan terhadap anak dan masih tingginya angka kematian ibu melahirkan, turut menjadi perhatian istri-istri anggota DPR. Selain para anggota dewan yang tengah membahas legaslasi tentang perlindungan anak, istri-istri anggota DPR yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Istri Anggota DPR (FSI), juga ikut berperan aktif mensosialisasikan perlindungan anak.

Melalui seminar parenting  yang bertemakan “penguatan ketahanan keluarga dalam kerangka perlindungan anak di indonesia”, yang diselenggarakan di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, FSI pun turut melakukan gerakan untuk masa depan anak bangsa.

Ketua Panitia Seminar Puji Agus Sulistiyono yang juga istri anggota DPR dari Fraksi PKB, Agus Sulistiyono, menyatakan Seminar ini sangat penting bagi keberlangsungan hidup anak. "Seperti kita ketahui, persoalan anak di indonesia selalu dihadapi dengan masalah yang tak kunjung henti. Mulai dari persoalan kekerasan, kejahatan seksual, serta komoditi lainnya yang menyebabkan anak harus terus terlindungi pertumbuhannya," papar Puji.

Dalam acara ini, hadir pula sebagai narasumber Asrorun Ni’am dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Maman Imanulhaq anggota fraksi PKB komisi VIII, dan hj badriyah fayumi dari Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU).

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.