|  | 

Berita Nasional

Kabar Kabinet, Kanal Baru PKBTV

KabinetJAKARTA- Ada yang berbeda di tampilan PKBTV, mulai hari ini ada kanal baru bertajuk 'kabar kabinet'. Kanal kabar kabinet berisi informasi kegiatan menteri-menteri yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa. Kanal ini diharapkan memperkaya informasi untuk pemirsa PKBTV.

"Kanal kabar kabinet ini akan memperkaya dan membantu menyebarkan informasi mengenai kegiatan Menteri yang berasal dari PKB. Kanal ini hasil kerjasama dengan saluran TV kementerian terkait," jelas Kepala Produksi PKBTV, Rifki Amin kepada www.fraksipkb.com di Jakarta, Jumat (21/8).

Kanal ini, Rifki menambahkan berisi kegiatan empat menteri yang berasal dari PKB yakni Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Desa dan PDTT, Menteri Ristek dan Dikti serta Menteri Pemuda dan Olahraga. Sementara lanjutnya yang sudah mengirim konten Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.

"Sementara yang sudah mengirim konten kegiatan Menteri Hanif Dhakiri dan akan menyusul ketiga menteri yang lain. Kanal ini menyalurkan kontribusi PKB untuk masyarakat Indonesia melalui keempat kementerian tersebut," imbuh pria penghobi burung berkicau ini.

Dalam tampilan PKBTV, masyarakat bisa menemukan kanal kabar kabinet di bagian bawah. Masyarakat akan disajikan berita terupdate dan eksklusif mengenai kegiatan keempat menteri dari PKB yang tidak ada di media lain secara lengkap.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.