|  | 

Berita Nasional

Hadirilah Majelis Pesona Jombang di Masjid Mustawa Mojosongo Malam Ini

pesona

JOMBANG- Majelis Pecinta Salawat Nusantara (Pesona) akan hadir di Kabupaten Jombang untuk memeriahkan gelaran muktamar NU ke 33. Majelis Pesona akan digelar pada Minggu 2 Agustus 2015 malam ini pukul 20.00 WIB sampai selesai bertempat di Masjid Mustawa Mojosongo, Balong Besok, Jombang. Majelis Pesona mengajak masyarakat Jombang dan muktamirin yang berada di Jombang untuk hadir bersalawat dan tahlil bersama para ulama-ulama NU.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Majelis Pecinta Salawat Nusantara (Pesona),Helmy Faishal Zaini, Sekretaris Majelis Pesona, Nasim Khan. Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan hadir serta anggota Fraksi PKB DPR RI lainnya. Selain itu Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar KH. Abdussalam Shohib dan ratusan jamaah pecinta salawat akan meramaikan acara badan otonom ke sembilan PKB tersebut. 

Langkah menggelar Majelis Pesona di daerah-daerah sudah dilaksanakan. Ini merupakan bukti PKB serius dalam menjaga tradisi ahlussunnah wal jamaah. PKB akan menggemakan salawat agar Indonesia tetap tegak dengan Pancasila dan NKRI.

Seperti diketahui PKB melaunching Majelis Pesona di Kantor DPP PKB pada 23 Juni 2015. Gelaran salawat dan tahlil untuk bangsa itu dihadiri oleh KH. Said Aqil Siradj, KH. Manarul Hidayat, KH. Aziz Mansyur, Pengasuh Pesantren Walisingo KH. Cholil Asad Syamsul Arifi, dan PP Giri Kusumo KH. Munif Zuhri.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.