|  | 

Berita Nasional

Elite PKB: Kita Butuh Pemimpin Sederhana, Tidak Memamerkan Kegagahan

Jakarta-Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang sederhana. Salah satu sikap sederhana menurut dia adalah dengan tidak memamerkan kegagahan.

"Kita butuh pemimpin sederhana, tidak memamerkan kegagahan," kata Karding saat memberi sambutan kepada peserta rapat koordinasi Seknas Jokowi se-Jawa, di Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Karding juga menghimbau kepada pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk agar tidak mau dibohongi sosok pemimpin yang terlihat gagah. Sementara hatinya belum tentu gagah.

"Kita jangan mau dibohongi pemimpin yang kelihatan gagah tapi hatinya belum tentu gagah. Wibawa belum tentu hatinya wibawa," ujarnya.

Menurut Karding, Jokowi-JK merupakan pasangan ideal dan memiliki jejak rekam yang baik. Dan, tidak tersangkut dengan kasus tragedi reformasi 1998 silam.

"Apakah kita akan memberikan dukungan kepada pemimpin yang bermasalah dengan reformasi?. Jokowi JK pasangan ideal untuk kehebatan Indonesia lahir batin ke depan. Pilihlah pemimpin yang track recordnya baik. Jangan yang jejak rekamnya disembunyikan dengan banyak cara, pilihlah pemimpin yang tidak bermasalah dengan masa lalunya," ujarnya memaparkan(detik)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.