|  | 

Berita Nasional

Sekjen PKB Berkampanye untuk Suami Peggy di Mimika

N1
Timika " Para pengurus, kader, dan konstituen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), khususnya di Timika, Papua, diminta tetap menjaga semangat pluralisme dalam membangun NKRI sebagaimana amanah KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) yang menjadi dasar perjuangan partai.
"Semangat pluralisme adalah acuan bagi para pejuang-pejuang PKB membangun NKRI. Ayo besarkan PKB, karena kemenangan PKB membawa Indonesia damai lahir batin," ungkap Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi dalam kampanye pasangan Abdul Muis dan Hans Magal (AMAN) di Pilkada Kabupaten Mimika, Senin (30/9/2013).
Terkait pasangan yang diusung PKB, Abdul Muis dan Hans Magal (AMAN) di Pilkada Kabupaten Mimika, menurutnya, sangat layak menjadi pilihan warga Mimika. Sebab, kapabilitas dan integritas pasangan ini sangat tinggi.
"Keduanya adalah putra daerah terbaik yang memiliki integritas dan kemauan besar mempercepat kemajuan di daerahnya, dukunglah pasangan Aman dan besarkanlah PKB," pintanya.
Di hadapan ribuan warga Papua, Imam pun mengungkapkan rasa bangga dan syukur, warga Papua memberikan kepercayaan yang luar biasa kepada PKB hingga selalu mengantarkan kader terbaik duduk di Senayan sebagai anggota FPKB DPR RI, yaitu Peggy Patricia Pattipi.
"PKB bangga dengan Papua, PKB pun cinta Papua sebagaimana Gus Dur mencintai warga Papua, bermodal kecintaan inilah saya berkunjung menyapa langsung, mari berjabat tangan dan satukan kekuatan membesarkan PKB dan membawa Papua lebih makmur lebih sejahtera," katanya.
Perlu diketahui, Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi yang datang Senin (30/9/2013) tadi pagi, selain diagendakan blusukan ke sejumlah perkampungan untuk menemui masyarakat serta tokoh adat dalam suksesi pasangan AMAN, juga akan melakukan konsolidasi internal dengan pengurus DPW PKB Papua. Abdul Muis yang diusung menjadi calob bupati Mimika merupakan suami Peggy Patricia Pattipi.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.