|  | 

Berita Nasional

JPN: Hanya AMIN Punya Komitmen Perjuangkan Perempuan

BANYUMAS - Jaringan Perempuan Nahdiyin (JPN) menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di wilayah Banyumas, Cilacap, dan Purbalingga.

"Pasangan capres cawapres AMIN yang mengusung perubahan terbukti memiliki komitmen serta visi dan misi yang progresif untuk perempuan," kata Koordinator JPN Siti Mukaromah di Banyumas, Senin (13/11).

Erma - panggilan Siti Mukaromah, menjelaskan, salah satu visi dan misi AMIN adalah menjamin kesetaraan perempuan dalam memperoleh pendidikan setinggi-tingginya.

JPN telah mendeklarasikan mendukung AMIN. Deklarasi tersebut dihadiri sekitar 500 orang yang berasal dari Banyumas, Cilacap, dan Purbalingga.

Setelah deklarasi, mereka berikrar memenangkan AMIN dan melakukan kerja-kerja pemenangan di wilayah masing-masing

Menurut Erma, tim pemenangan perempuan memiliki militansi tinggi dan loyalitas yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan serta kendala di lapangan dalam meningkatkan perolehan suara.

"Saya optimitis dengan kerja-kerja pemenangan yang dilakukan, JPN akan memberikan kontribusi dalam perolehan suara AMIN," tuturnya

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.