|  | 

Berita Nasional

Punya Prospek Besar, LNH Ajak Anak Muda Tak Malu Berternak

JAKARTA - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB yang Luluk Nur Hamidah atau yang akrab dikenal LNH mengadakan kunjungan ke sentra
peternakan kambing di Dusun Keblokan, Desa Sendangijo, Selogiri, Wonogiri.

Mbak Luluk dalam kunjungannya didampingi staf dan Ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah Heriwanto beserta anggota. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan motivasi agar anak anak muda mau menekuni bidang peternakan.

“Peternakan kambing sangat strategis untuk di kembangkan sebagai bentuk usaha di kalangan milenial, anak muda tidak boleh takut menekuni bidang ini karena prospek nya sangat besar,” jelas Anggota DPR RI yang membawahi tiga kabupaten yakni Wonogiri, Sragen dan Karanganyar.

Heriwanto selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah dan pengelola ternak kambing di Selogiri menyampaikan “Kami masih butuh sentuhan banyak dari pemerintah, khusus nya akses permodalan dan pasar. Kami berharap Bu Luluk dapat menjembatani hal tersebut,” jelasnya.

Kedepan diharapkan ada kerjasama yang baik dan dukungan dari legislatif khusus nya dalam pengembangan peternakan di kalangan anak muda

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.