|  | 

Berita Nasional

Nyanyikan Lagu ‘Dia’ Anji Isyaratkan Satu Jari

 

JAKARTA - Musisi sekaligus Youtuber Anji menjadi bintang tamu dalam acara Peringatan ke-9 Haul Gus Dur dan Konsolidasi Caleg PKB Pemilu 2019.

"Terimakasih buat Cak Imin dan para caleg PKB, semoga terpilih dan bisa menyalurkan aspirasi rakyat," ucapnya di sela-sela lagu yang dia bawakan.

Di sela lagu lainnya, youtuber dengan tagline 'jangan lupa tersenyum hari ini' itu juga menyampaikan kedekatan kader-kader PKB dengan rakyat.

"Saling dekat kader PKB dengan rakyat Indonesia seperti cinta yang akan kekal abadi sampai selamanya," ucapnya disusul lagu berjudul 'Tentang Rasa'.

Artis yang mau jadi politisi, menurut pemilik Chanrl Youtube Dunia Manji ini harusnya musisi karena selalu keliling desa ke pelosok negeri ketemu berbagai elemen masyarakat.

"Saya pernah konser keliling Indonesia, kira-kira dalam satu tahun bisa 200 tempat dipelosok Indonesia, saya bertemu muspika, muspida, kepala desa dan semua masyarakat, mereka bilang semenjak Pak Jokowi menjadi Presiden, desa-desa menjadi diperhatikan," ujarnya diikuti tepuk tangan para penonton.

"Saya tidak mau diundang ke acara partai apapun, saya belum pernah menyatakan sikap politik saya, sekali lagi kehadiran saya disini adalah sebagai statment," ucap Anji mengisyaratkan.

Mantan vocalis Band Drive itu membawakan beberapa lagu dalam acara tersebut dan ditutup dengan lagu berjudul 'Dia'. Sambil menyanyikan lagu romantis itu, Anji menggunakan bahasa isyarat dan sesekali mengacungkan satu jari.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur