|  | 

Berita Nasional

Habib Anis dan Yus Yunus Apresiasi Acara Salawat PKB

fotoJAKARTA- Salah satu pengisi acara grup sholawat baitul musthofa mengapresiasi acara Salawat dan Tahlil untuk bangsa di Kantor DPP PKB. Ditengah panasnya kondisi politik Indonesia, acara ini menjadi penyejuk.

"Cukup kagum dengan acara sholawat dan tahlil untuk bangsa yang diadakan PKB. Politik diimbangi dengan kegiatan seperti ini jadi menyejukkan," kata Habib Anis mengomentari acara salawat dan tahlil di DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (23/6).

Tidak hanya itu, Anis menambahkan kegiatan salawat dan tahlil yang dilakukan PKB akan membawa kemaslahatan di dunia dan akherat. "Ini akan membawa kebaikan fiddunnya wal akhirat," imbuh pemimpin grup salawat Baitul musthofa yang berdiri 1 tahun ini.

Hal senada diungkapkan artis penyanyi dangdut senior Yus Yunus. Ia menyanjung acara yang digelar PKB.

“Saya apresiasi besar acara ini untuk PKB yang menggelar sholawat dan tahlil untuk bangsa. Harapanya, PKB dapat menjadi sahabat nabi sampai hari akhir nanti,” ujarnya.

Yus menjelaskan salawat harus terus digemakan untuk mendekatkan diri dengan rosullah seperi dekatnya para sahabat. Menurutnya Rasulullah perlu sahabat hingga akhir zaman.

 “Rosul perlu sahabat tidak hanya di zamannya. Tapi sahabat sampai yaumul akhir. Dengan bersholawat kita bisa mendekatkan diri seperti dekatnya para sahabat dengan nabi," tuturnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.