|  | 

Berita Nasional

Sekjen DPP PKB Jenguk Caleg Korban Tabrak Lari

Jakarta- Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi berharap Caleg PKB Propinsi DKI, Muzayanah, lekas diberi kesembuhan. Hal tersebut diutarakannya usai menengok Muzayanah di RS JMC, Jakarta, Jum'at (27/9/2013).

"Apa yang menimpa kader kita adalah musibah dan ujian, semoga diberi kesabaran untuknya begitupula dengan keluarga," ungkap Imam Nahrawi yang di dampingi sang istri.

Muzayanah, menurutnya, adalah satu kader perempuan yang sangat berpotensi serta memiliki loyalitas dan integritas kepada PKB.

"Beliau adalah kader perempuan yang memiliki kemauan untuk bekerja keras membesarkan partai, kami sangat prihatin dengan musibah ini," katanya

Perlu diketahui, Muzayanah adalah Ketua DPAC Muslimat Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang nyaleg di Propinsi DKI daerah pemilihan 8 nomor urut 10. Dia terpaksa menghentian segala aktivitasnya lantaran tertimpa musibah kecelakaan tabrak lari pada Rabu kemarin di kawasan Mampang. Hingga saat ini dirinya masih berada di RS dan dalam konsisi kritis.

"Kita doakan bersama, semoga lekas diberi kesembuhan dan kembali beraktifitas sebagaimana biasa," tutur Imam. (Laporan Rifki)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.